fbpx
0 di keranjang

No products in the cart.

Kamu Bertubuh Kurus? Coba 5 Tips Fashion Ini Dijamin Terlihat Keren

Jika diberi pilihan mungkin setiap orang akan memilih tubuh yang kurus. Dengan berbagai alasan seperti sangat gampang untuk mix and match pakaian dan ukuranya sangat gampang dijumpai di mall atau online shop.

Kenyataannya memiliki tubuh yang kurus itu tidak selamanya mudah untuk mix and match, lho. Diperlukan ketelitian untuk memilih outfit yang tepat untuk kamu yang bertubuh kurus. Karena jika salah memadukan fashion, kamu akan terlihat semakin kurus dan terlihat seperti orang sakit.

Kamu perlu tahu beberapa cara berpakaian ini, supaya kamu tetap terlihat keren dan ideal ya. Yuk, baca tipsnya dulu!

  1. Oversize Top

Oversize Top saat ini sedang populer dikalangan generasi milenial. Pakaian berukuran besar ini cocok untuk kamu yang memiliki tubuh yang kurus karena akan membuat penampilan kamu terkesan berisi dan proporsional.

Tapi akan terlihat kepanjangan bukan? Nah, sebaiknya kamu masukkan baju ke dalam celana agar lebih menonjolkan kesan berisi.

  1. Skinny Jeans

Setelah memilih baju, sekarang saatnya pilih celana. Pilihlah celana jenis skinny jeans karena akan menetralkan kesan “gemuk” pada oversize top kamu. Bukan cuma itu skinny jeans bisa juga menunjukan kaki jenjang milik kamu.

So, kalo kamu mau terlihat proporsional sebaiknya jangan menggunakan celana cutbray atau cullotes. Kedua celana itu bisa membuat penampilan kamu terlihat terlihat sebaliknya.

  1. Layer Style

Pada dasarnya tipe fashion ini hanya menggunakan pakaian yang berlapis-lapis. Meskipun layer style digunakan pada saat musim dingin tapi kamu bisa menerapkan style ini kapanpun dengan catatan jangan gunakan terlalu banyak lapisan.

Cukup dengan kaos dan outerwear seperti blazer atau cardigan kamu akan tampak lebih kece dan proporsional pastinya.

  1. Baju Bermotif Horizontal.

Baju dengan motif horizontal tidak bisa dipungkiri akan membuat penggunanya terlihat “berisi” walaupun bertubuh kurus. Ada dua pilihan untuk menggunakan baju bermotif ini, misalnya kamu bisa memasukan pakaian atau membiarkan di luar celana kamu. Keduanya tampak sangat baik untuk kamu jika menggunakan baju bermotif horizontal.

  1. Ikat Pinggang

Ikat pinggang selain untuk mengencangkan celana bisa juga digunakan untuk aksesori. Untuk pria bisa menggunakan ikat pinggang kulit yang akan memberikan kesan maskulin.

Namun, untuk perempuan jika kamu ingin menggunakan dress, pilihlah dress yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Untuk membentuk pinggang kamu ada baiknya kamu mengenakan ikat pinggang berukuran kecil.

Nah, kalau sudah tahu dan paham kamu bisa coba langsung sekarang. Tapi kamu tetap harus kreasikan ya, karena fashion perlu inovasi!